Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

DAFTAR ISI (PUTER SCROOL MOUSE ANDA)

Kamis, 21 Januari 2010

PENGHARGAAN PR 2

Kamis, 21 Januari 2010
January 15th, 2010 By Ruslan 10:15 Wita
Alhamdullilah aku panjatkan kehadirat Allah SWT yang memberkahkan aku sebuah Blog seperti sahabat2 aku melalui Om Google memberikan suatu penghargaan Pagerank dari paling bawah N/A langsung ke PR 2 suatu kehormatan bagi aku diberikan PR 2 walaupun aku tidak mengharapkan penghargaan dari siapapun karena tujuanku bukan itu tapi hanyalah untuk berbagi pengalaman, mencari sahabat dan tentunya tidak jauh dari jodol Blog aku menampilkan Software2 yang bermutu di Blog ini sekali lagi terima kasih tentunya kepada Allah SWT, Om Google dan tentunya kepada Sahabat2 yang pernah berkunjung ke Blog aku yang memberikan saran dan kritik membangun, sekali lagi terimakasih semuanya Assalamualaikum Wr Wb

2 komentar:

Iqbal mengatakan...

Alhamdulillah, keren pak...jadi lebih semanggat nih :D, keep posting...biar PR-nya bertahan, GoOd LuCk []

Unknown mengatakan...

Iya , nih saya dah kunjung balik.
Saya juga baru dapat page rank juga Pak, sebelumnya dah 2 tahun lebih nge Blog tp nggak terindex sama sekali, setelah satu minggu kemarin ganti format baru baru dapat page rank 2.

Pak Sudah saya pasang bannernya, pasang baner saya juga yach... hehe

Posting Komentar