Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

DAFTAR ISI (PUTER SCROOL MOUSE ANDA)

Kamis, 25 Februari 2010

DAFTAR DISINI PARTISIFASI PENDAPATAN BLOG SAHABAT

Kamis, 25 Februari 2010
Kepada para Blogger diseluruh jagat alam maya ini yang sedang online salam sejahtera dari sobatmu disini saya ada sebuah gagasan kepada kita semua mudah-mudahan sobat-sobat blogger bisa mendukung langkah ini.
Saya mempunyai blog ini kurang lebih lima (5) bulan dan kerja sama dalam dunia periklanan Blog ini kurang lebih sama waktunya namun sampai saat ini tidak ada melihat tanda-tanda adanya keuntungan dalam jasa iklan di blog saya malah dalam pengeluaran terlalu banyak yang di keluarkan dari langganan Speedy Unlimetet, Listrik, Komputer, Waktu dan Tenaga hampir kurang lebih Rp. 400.000,-
an mungkin ada sobat pengeluarannya yang lebih dari saya nah kalau dikalikan 5 bulan sudah mencapai 2.000.000,- an oleh sebab itu saya mengajak kepada Sobat-sobat Blogger pada saat Blogwalking ada baik nya untuk mengklik iklan dari blog yang kita kunjungi begitu sebaliknya yang di kunjungi harus membalas, saya tidak tahu apa di bolehkan dengan cara ini Blogger juga manusia berhak untuk mengkilk iklan ya kan.

Untuk terorganisirnya lebih baik kita mengadakan sebuah kelompok yang bernama ............................ (tolong kasih nama) ya dimana kelompok tersebut semuanya anggota, nah dari anggota tersebut kita masing-masing bertugas sama yaitu mensejahterakan anggotanya dengan cara mengklik iklan di blog anggota kita dengan saling balas membalas.

Aggota boleh berapa saja Blognya didaftarkan

Cara Pendaftaran :
Silakan tulis Judul Blog dan setus Web/Blog anda pada kolom komentar dibawah ini :

DAFTAR ANGGOTA

  1. Resep Penggugah Selera
  2. Code Script Gratis
  3. Cinta yang Indah
  4. Software gratis

Silakan di Copy atau dicatat Nama Blog dan URL Blog diatas untuk memudahkan kita berkunjung kepada anggota kita

ANGGOTA DIWAJIBKAN
Anggota wajib berkunjung terlebih dulu ke Anggota lainnya sebelum berkunjung ke Blog lain diluar anggota

BERKUNJUNG
Apabila anda berkunjung ke Blog Anggota dan mengkilk iklannya kemudian tinggalkan pesan di Buku Tamu agar dapat membalas klik iklan anda, Kode Klik Iklan "SUDAH KLIK" gunakan kode ini setiap berkunjung setelah meng klik iklan sahabat pada BUKU TAMU


Saran dan pendapat sangat diharapkan untuk memajukan Kelompok kita ini , bisa di tulis di kolom komentar

Waktu Berkunjung minimal 3 kali dalam sehari dan iklan kilk minimal 5 iklan apa pendapat anda setuju atau tidak tulis di kolom komentar

Demikian, mudah-mudah berguna bagi kita semua salam blogger, apabila anda berminat silakan daftar insya Allah pendapatan Blog kita akan meningkat.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

salam sahabat
ehm banyak cara untuk meraih benefit dari blog,saya pelajari lebih lanjut ya mas thnxs n good luck

Unknown mengatakan...

salam sahabat loh kok ilang komengnya

ADMIN mengatakan...

Komentar anda waktu entry tidak hilang tetap masuk tapi harus saya verifikasi dulu baru tampil harap maklum

loopdreamer mengatakan...

jujur bang... setiap kali saya blogwalking, saya selalu berusaha klik iklan yang ada di blog tersebut...tapi terkadang (justru malah sering) pendapatan gak masuk karena dari server iklan tersebut membaca bahwa IP saya sudah pernah klik iklan tersebut... begitu juga sebaliknya...banyak temen blogger yang berkunjung di blog saya juga mengatakan telah klik iklan, tapi setelah saya cek juga tidak masuk... adakah solusi untuk itu?

rg mengatakan...

salut buat usaha kawan, tapi walopun gak disuruh buat klik iklan mungkin dari semua blogger sudah ngelakuin hal itu gan, setiap datang ke blog kawan mereka bakal ngeklik iklan, karena sudah jadi kebiasaan yang sama2 menguntungkan.

Ferdinand mengatakan...

Percuma Sob......IP'y kan Ketahuan Pihak Adsense Juga Curiga yg pasti....sebenernya Sih klo kita maen jujur pas Ng'Klik Punya org dy juga pasti Ngklik Iklan Kita ....N biarpun saya Ngblog bukan buat Iklan tapi tiap mgu pasti D'Transfer juga....jadi yg penting sama2 jujur aja.....

Posting Komentar