Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

DAFTAR ISI (PUTER SCROOL MOUSE ANDA)

Sabtu, 06 Maret 2010

Norton AntiVirus 17.0 2010

Sabtu, 06 Maret 2010
Dalam versi 2010 yang terkenal dengan program antivirus, Symantec terus membangun kemajuan yang tak terduga itu membuat tahun lalu. In addition to maintaining the quick load and scan times, and significantly smaller system footprint, Norton 2010 includes a behavioral detection engine based on both behavior and reputation. Selain untuk mempertahankan beban dan cepat scan kali, dan sistem yang lebih kecil secara signifikan tapak, Norton 2010 mencakup mesin deteksi perilaku yang didasarkan pada perilaku dan reputasi baik.
Called Quorum, this new engine doesn't adversely affect Norton's performance–a major concern after years of system-crippling sluggishness. Disebut Kuorum, mesin baru ini tidak mempengaruhi kinerja Norton perhatian utama setelah bertahun-tahun sistem-kelesuan yang melumpuhkan. It works in concert with Norton Insight, introduced last year as a whitelist-style guard for ”trusted” files. Ia bekerja sama dengan Norton Insight, diperkenalkan tahun lalu sebagai penjaga gaya daftar putih untuk "dipercaya" file. By examining your files and how they behave–both locally and when trying to access the Internet–and comparing them with other Norton users, Symantec claims that it offers better protection than its competitors. Dengan memeriksa file Anda dan bagaimana mereka berperilaku-baik lokal maupun ketika mencoba untuk mengakses internet-dan membandingkannya dengan lainnya pengguna Norton, Symantec menyatakan bahwa menawarkan perlindungan yang lebih baik dibandingkan pesaingnya. Like its competitors who also have behavioral detection systems, however, Norton allows you to opt out of anonymously submitting your data without sacrificing the protection that Quorum provides. Seperti para pesaingnya yang juga memiliki sistem deteksi perilaku Namun, Norton memungkinkan Anda untuk memilih keluar dari anonim mengirimkan data tanpa mengorbankan perlindungan yang Kuorum menyediakan. Third-party detection and removal ratings are not available for this new version, but last year's results placed Norton in the upper echelon for efficacy. Pihak ketiga peringkat deteksi dan penghapusan tidak tersedia untuk versi baru ini, tetapi tahun lalu hasil Norton ditempatkan di eselon atas untuk keampuhan.
Norton AntiVirus lacks the premium services offered in Norton Internet Security. Norton AntiVirus tidak memiliki layanan premium yang ditawarkan di Norton Internet Security. These include a firewall, parental controls, Wi-Fi protection for unsecured hot spots, and identity protection including antiphishing tools and browser search result authentication for Internet Explorer and Firefox. Ini termasuk firewall, kontrol orangtua, Wi-Fi tanpa jaminan perlindungan bagi hot spot, dan perlindungan identitas termasuk alat dan antiphishing browser otentikasi hasil pencarian untuk Internet Explorer dan Firefox. Norton AntiVirus also offers only one license, instead of the three that come with its bigger brother. Norton AntiVirus juga menawarkan hanya satu lisensi, bukan tiga yang datang dengan saudara laki-laki lebih besar. It does offer the same support network, lacking a searchable knowledge base but including e-mail, IM, phone support and the Symantec forums. Ini memang menawarkan jaringan dukungan yang sama, tidak memiliki basis pengetahuan yang dicari tapi termasuk e-mail, IM, dukungan telepon dan Symantec forum. The trial has been doubled from 15 days to 30. Sidang telah dua kali lipat dari 15 hari ke 30. Norton's recent approach to performance an Norton pendekatan baru-baru ini kinerja suatu Download disini atau disini

1 komentar:

WeLcoMee mengatakan...

nice info bro
please visit too my blog
www.gilang-nugh.blogspot.com

Posting Komentar