Home | Looking for something? Sign In | New here? Sign Up | Log out

DAFTAR ISI (PUTER SCROOL MOUSE ANDA)

Sabtu, 01 Mei 2010

Cara Mengetahui Blog yang Dofollow atau Nofollow

Sabtu, 01 Mei 2010
Kita berjumpa dengan toturial yang menarik ini mudah2 an tertarik dengan yang satu ini kalu kita blogwalking seharusnya kita tau dulu status blog yang kita tuju berstatus apa blognya Nofollow atau Dofollow, jikalau Dofollow seharusnya kita berikan komentar tentang artikelnya dengan komentar bersifat membangun keuntungannya adalah untuk meningkatkan Pagerank, kita memberikan komentar di Blog Dofollow maka automatis Backlink sudah kita dapatkan berukut cara untuk mengetahui status Blog yang Nofollow atau Dofollow
  • Tentukan blog yang akan di cek statusnya
  • Masuk ke halaman postingan, tujulah komentar-komentar dari pengunjung. kemudian “klik kanan” pada link komentator lalu pilih “properties”
Cara Mengetahui Blog yang Dofollow atau Nofollow
Lihat hasilnya. Untuk yang nofollow biasanya seperti ini :

Cara Mengetahui Blog yang Dofollow atau Nofollow
Pokoknya, untuk blog yang nofollow pada bagian “rel” atau “relation” ada tulisan nofollownya.
  • Sedangkan untuk yang dofollow, Setelah klik kanan ? properties tidak ada tulisan nofollow (bagian “rel” nya suka kosong).
Pada intinya, untuk mengetahui blog yang dofollow atau nofollow tadi, fokuskan aja pada tulisan nofollow-nya (setelah klik kanan). Jika ada berarti nofollow, jika tidak ada berarti dofollow.

Sumber: http://forantum.blogspot.com
Share By: Software Gratis
Makasih untuk Sobat saya Forantum tentang toturial ini

2 komentar:

agustri mengatakan...

Kalo blog mu sudah do follow blum boy???

ADMIN mengatakan...

Agusti : Blog Dofollow belum tentu kelihatan external nofollow seperti yang punya kamu ada juga bagian relnya suka kosong yg pada intinya kalau tidak ada lagi tulisan nofollow berarti dofollow atau apalah namanya seperti pada artikel diatas

Posting Komentar